Kapolres: Angka Curanmor di Karawang, Rata-rata 5 Unit Motor Per Hari

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali Karawang ibarat darurat pencurian sepeda motor, dalam satu sehari pernah terjadi rata-rata lima unnit motor raib
digondol maling. 

Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary, saat ini Karawang darurat pencurian kendaraan bermotor, dalam sehari saja terhitung lima motor raib dicuri, dua sampai tujuh laporan kehilangan motor tiap harinya diterima Polres Karawang.

Menurutnya pelaku pencurian rata-rata dilakukan oleh warga lokal (Masyarakat Karawang) dan yang menjadi korbannya juga warga karawang.


"Yang banyak kita tangkep adalah pelaku Curanmor (Pencurian Sepeda Motor) di Karawang rata-rata itu lima motor setiap hari, jadi dua sampai tujuh laporan setiap hari,". Kata Ade saat menggelar Ekpos di Mapolres Karawang Senin (7/8). 

"Kami akan berupaya untuk meningkatkan patroli, meningkatkan penyuluhan dan meningkatkan ungkap kasus. Namun yang lebih penting lagi, kita bekerjasama dengan masyarakat dalam menjaga sistem keamanan yang baik agar keamanan itu cepat terwujud, karena pelakunya banyak sekali,". Tambah Kapolres yang baru menjabat di Karawang tersebut.(joss)
Terus ikuti Sumber Daya Dunia di twitter @ bintangnews.com
 

 

Related News

No comments:

Leave a Reply