Kapolres Karawang Berikan Reward Kepada 29 Anggotanya yang Berprestasi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-72, AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K.,
M.H, memberikan Reward kepada 29 Personel Polres Karawang, Kamis pagi (17/08) yang dianggap berprestasi dalam tugasnya.
Upacara pemberian penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang, turut hadir dalam kegiatan upacara para Kabag, Kasat dan Anggota yang lainnya.
Dari 29 personil yang memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaannya dari masing-masing Satuan Fungsi serta Polsek jajaran. Penilaian untuk 29 personil yang menerima penghargaan tersebut Mulai dari Polsek Preemtif, Anggota Bhabinkmatibmas Terbaik, Pengungkapan Curanmor serta memiliki Loyalitas dan dedikasi tinggi sehingga mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.
Kapolres mengatakan, Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-7 marilah kita mensyukuri serta tetap selalu waspada karena jaman sekarang musuhnya bukan dari luar akan tetapi ancaman dari dalam negeri kita sendiri, ucapnya sesudah memberikan penghargaan.
“Polres Karawang memberikan penghargaan kepada personel Polres Karawang yang berprestasi dan yang melanggar akan diberikan pembinaan /hukuman itulah Institusi yang modern bisa melakukan dan menerapkan Reward and Punishment,” tambahnya.
Agar kita selalu menjadi Polisi yang baikm sehingga diakhir hidup kita tetap bermakna di hati rakyat maka terapkanlah Be A Good Cop,” tegas Kapolres Karawang AKBP Ade Ary, demikian humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply