Kapolres Karawang Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Jatmiko

Inalillahi Waa Inalillahi Rojiun
BINTANGNEWS.com –  Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indardi SH.SIK.MH, menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Jatmiko, di Tempat
Pemakaman Umum (TPU) di Desa Kalihurip Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Jumat (11/8/2017).
Almarhum diketahui sebagai anggota laka lantas Polres Karawang yang meninggal pada kamis kemarin. Komandan upacara adalah Ipda Anwarudin SH, kanit Turjawali Polres Karawang, yang diikuti oleh sekitar 40 personil, upacara terdiri dari perwakilan Polsek Klari dan Personil polres Karawang.
Kapolres Karawang menyampaikan belasungkawa, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi almarhum semasa hidupnya,” alm dikenal sebagai anggota yang baik, rajin dan bertanggung jawab dalam tugas. Kami sangat kehilangan atas kepergian salah satu personilnya, namun demikian semuanya adalah takdir, semoga keluarga tabah menerimanya. ujar kapolres.
Aiptu Jatmiko merupakan Anggota laka Lantas Polres Karawang, meninggal karena sakit dirumah sakit Bayukarta Karawang, meninggalkan istri dan 4 orang anak, dan salah satu putri alm adalah anggota Polwan yang bertugas Dipolda Jabar,” demikian humas Polres Karawang.(joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

 



Related News

No comments:

Leave a Reply