Kasus Dugaan Penistaan Agama AS, FMK Tanyakan Sikap MUI Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Karawang(FMK), mendatangi kantor Majlis Ulama Islam(MUI) Kabupaten
Karawang.Kedatangan FMK tersebut untuk memastikan MUI dalam menangani kasus yang diduga penista agama.

Dalam rangka silaturahmi puluhan masyarakat yang tergabung dalam FMK mendatangi kantor MUI pada Rabu Sore kemarin (02/08).

Silaturahmi Ini sempat rusuh ketika FMK menganggap ada keterpaksaan saat menjawab beberapa pertanyaan dari sejumlah masyarakat yang tergabung FMK.

Namun kemudian FMK kembali mempersilahkan Ketua MUI untuk menjelaskan bahwa pihaknya benar memberi dukungan terhadap proses hukum kasus dudaan Penista Agama yang dilakukan berinisial AS beberapa waktu lalu.

Menurut Koordinator FMK, Yayan Sopian,” kedatangan FMK ini bertujuan untuk mempertanyakan sikap MUI terhadap kasus yang diduga sebagai penista agama yang saat ini gencar dibicarakan,” ujar Koordinator FMK Yayan Sopian.

Setelah melakukan perundingan, akhirnya MUI menentukan sikap terhadap kasus AS yang telah diduga menista agama dengan membuat surat berupa tulisan atas dukungannya.

Ketua MUI Tajudin Noor mengatakan,” pihaknya mendukung penuh proses hukum yang dijalankan pihak kepolisian atas kasus penista agama,” tegas Tajudin Noor Ketua MUI Karawang..(my)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply