Matic Pemain Muda Manchester United

BINTANGNEWS.com – Nemanja Matic resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United setelah menandatangani kontrak tiga tahun. Gelandang bertahan ini
nantinya akan mengenakan nomor punggung 31.

Pengumuman ini tidak menjelaskan mengenai biaya transfer Matic dari Chelsea ke United. Tapi beredar rumor jika dia telah sepakat dengan mahar sebesar 40 juta pounds (Rp875 miliar). 

Matic menjadi pemain ketiga Jose Mourinho jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris 2017/2018. Sebelumnya, United telah mendatangkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Secara keseluruhan Setan Merah telah menghabiskan biaya sebesar 150 juta pounds di bursa transfer musim panas ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas keinginannya untuk bergabung dengan kami karena tanpa itu, tidak mungkin memilikinya di sini. Saya yakin para pemain dan pendukung kami akan mencintainya. Selamat datang nomor 31 kami yang baru," beber Jose Mourinho seperti dikutip dari laman resmi United, Selasa (1/8/2017).

Di bagian terpisah, Matic mengaku senang bisa bergabung dengan United. Apalagi ketika ia kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho. 

"Bekerja dengan Jose Mourinho adalah kesempatan yang tidak dapat saya tolak. Saya telah menikmati waktu saya di Chelsea dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans atas dukungan mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan mulai berlatih bersama mereka," kata Matic,” demikian Sindonews.(jon)
                                            
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



Related News

No comments:

Leave a Reply