Mobil Patroli Polisi Purwakarta ”Bantu Antar Jemput Anak Sekolah”

PURWAKARTA, BINTANGNEWS.com –  Mobil Patroli Polisi kini bukan sekedar sebagai syarana tugas bagi penegak hukum, tapi mobil Polisi juga bisa berfungsi sebagai alat
membantu transportasi bagi warga dan anak-anak sekolah yang mengalami kesulitan kendaraan umum.  

Dicontuhkan oleh mobil patroli Polisi Polsek Sukasari, Polres Purwakarta, Jawa Barat, mobil patroli kini seakan berubah fungsi mendadak menjadi alat transportasi gratis bagi warga dan anak-anak sekolah.

Tampak Polisi Wanita (Polwan), Bripda Winli Dwianli dan Bripda Vivie Shandy,
sedang sibuk membantu anak-anak menaikan ke mobil patroli di sebuah pemukiman menuju ke sekolah, tidak hanya itu, warga pun yang hendak ke pasar bisa ikut menaiki mobil Patroli tersebut, Selasa (8/8/2017).

Begitupun di siang harinya, masih mobil patroli itu kembali ke sekolah dan menjemput anak-anak sekolah, mengantarkan ke rumahnya masing-masing.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat, yang disampaikan Kapolsek Sukasari, AKP Abas mengatakan,” kami sangat menekankan kepada segenaf anggota kami agar memberikan pelayanan maksimal dan peduli kepada rakyat yang sedang mengalami kesulitan transportasi yang membutuhkan.

"Jadi, mobil patroli itu bukan hanya berfungsi sebagai syarana tugas polisi saja, namun lebih dari itu mobil patroli juga dapat membantu bagi rakyat yang sedang mengalami kesulitan kendaraan umum," tegas Kapolsek
.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com\


Related News

No comments:

Leave a Reply