Operasi Preman, 4 Orang Diamankan Polsek Klari

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolsek Klari Klari, Karawang, Komisaris Polisi H. Relisman Nasution SH.MH, pimpin langsung
pelaksanaan operasi preman. Jumat (18/08/2017) siang.
Operasi preman digelar merupakan tindak lanjut atas informasi dari masyarakat yang merasa resah atas ulah para preman serta dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. ujar Kapolsek.
Kapolsek dalam keterangannya menambahkan, bila mana terjaring dan terbukti melakukan pelanggaran hukum (pidana) maka preman tersebut akan kami proses sesuai undang-undang yang berlaku. Namun jika tidak terbukti melakukan pelanggaran, maka mereka tetap akan kami berikan pembinaan agar mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya.
Dari kegiatan operasi preman Polsek Klari setidaknya telah mengamankan empat orang yang diduga telah meresahkan warga selama ini, terutama bagi para pengunjung Rumah Sakit Fikri, Nasabah Bank BRI Pancawati serta BRI Belendung.
Ke empat orang yang diduga sebagai premanisme tersebut, masing-masing inisial SEP (57), MR (42), NN (15) dan AW  (28).
Operasi preman akan digelar secara rutin setiap hari dengan pola waktu yang tidak menentu, hingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan aman serta masyarakat tidak merasa resah lagi dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari, tegas Nasution, demikian humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply