Patroli Sat Sabhara Polres Karawang ke PT MIM

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Unit Patroli satuan Dalmas Polres Karawang, Bripda Beni dan Bripda Rezki melaksanakan patroli dialogis dengan pihak keamanan PT Multi
Indo Mandiri Manufacturing (MIM) di Serang, Situ Waringin, Sumurkondang Klari Kabupaten. Karawang, Jawa Barat. Minggu (06/08/2017)

“Dalam mencegah adanya pelaku kejahatan kami bersama para pihak keamanan disini bersinergi untuk mengantisipasinya, juga menyampaikan pesan agar tidak mudah percaya terhadap orang yang baru dikenal serta memberikan informasi terkait perkembangan lingkungan PT MIM kepada pihak kepolisian”. tutur Bripda Beni.
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Maksud patroli tersebut guna mencegah adanya tindak pidana kejahatan, dan memberi arahan kepada petugas keamanan PT.MIM untuk selalu berhati-hati dan waspadai di sekeliling lingkungan nya, karena kejahatan bisa terjadi setiap saat diharapan dengan adanya patroli dalmas Polres Karawang ini untuk mencegah niat pelaku kejahatan.
Anggota patroli Dalmas Polres Karawang juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaannya guna antisipasi terjadinya curat curas dan curanmor dan bila mencurigai gerak gerik orang yg patut diduga pelaku kejahatan agar menghubungi  Polres Karawang,” demikian humas Polres Karawang.(bin)

Terus Ikuti Sumber Informasi Dunia Di Twitter @ Bintangnews.Com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply