PC IMM Karawang Gelar Muscab di Aula Darul Arqam

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Karawang periode 2017-2018, menggelar
musyawarah cabang (MUSCAB), di Aula Darul Arqam,Karawang . Muscab ini berlangsung selama tiga hari /sejak Ahad sampai Selasa kemarin(8/8).

Muscab ini merupakan musyawarah tertinggi IMM di tataran cabang . Oleh karenanya, kita jadikan momentum ini untuk mengevaluasi kinerja dan melakukan pembenahan."ujar Ketua IMM,Ihsan Maulana.

Ihsan juga menjelaskan,gerakan IMM ini mampu memperluas jaringan kader dengan membentuk komisariat-komasariat baru di setiap kampus yang ada di Karawang.

Pihaknya juga mentgatan,gerakan IMM merupakan sayap dakwah muhammadiyah.Gerakan IMM harus sejalan dengan gerakan MUhammadiyah .Dia juga menyampaikan bahwa momentum musyawarah cabang ini harus menjadi ruang bagi segenap elemen IMM untuk merumuskan rencana strategis dan gagasan-gagasan gerakan untuk membangun IMM Karawang ke depan.

Acara yang dibuka oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karawang ini kemudian dilanjutkan dengan sesi dialog bersama para pengurus cabang.
.(my)
Terus ikuti Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply