Penutupan TMMD ke-99, Kodim 0604 Karawang Berharap Semoga Manfaat Bagi Rakyat

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-99 tahun 2017, Kodim 0604 Karawang melakukan kegiatan bersama Prajurit TNI di Bumi Perkemahan, di Desa
Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang (02/08).

Bertindak sepagai inspektur upacara Brigjen TNI, YP Sembiring. Upacara ini diikuti pasukan TNI AU dari Lanud Suryadarma, Kodim 0604 Karawang, Badak Putih Pandeglang banten, Kodam 3 Siliwangi Dll.

Selain pasukan TNI, Mahasiswa, Siswa, serta unsur masyarakat juga diikutsertakan dalam Upacara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, serta jajaran Muspida Kabupaten Karawang, Bupati Karawang mengatakan acara TMMD ini bentuk kerja sama antar Pemerintah Daerah dan Tentara Negara Indonesia, bukan hanya di Kabupaten Karawang namun merata disemua daerah di Tanah air.

"Melalui acara ini diharapkan masyarakat Karawang dapat menjaga apa yang telah dibangun melalui TMMD ini, TMMD adalah program kerjasama TNI dan Pemerintah Daerah, salah satunya di Kabupaten Karawang", Kata Cellica usai Penutupan TMMD selesai.

Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI YP Sembiring menambahkan acara TMMD ini adalah bentuk pengabdian TNI kepada Negara dan Masyarakatnya, acara ini digelar selama 30 hari diseluruh pelosok pedesaan disemua Daerah.

"Perogram TNI Manunggal Membangun Desa ini digelar selama 30 hari, diseluruh Daerah di Indonesia, melalui perogram ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat", Ungkap YP Sembiring kepada para awak media.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply