Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Karawang Kunjungi Arya Permana

Tampak Kapolres Karawang Sedang Bincang-bincang denga Arya Permana
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Rayakan pemperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari dan Polisi Wanita (Polwan) Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam,
Mengunjungi Arya Permana, Bocah yang mengalami penyakit Obesitas di sekolahnya, di Kecamatan Tegal Waru, Karawang, Jawa Barat, Rabu siang (09/08).

Arya Permana Bocah asal Kampung Pasir Pining, Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegal Waru, Karawang, yang menderita Obesitas, terus mengalami peningkatan perkembangan aktifitas fisik maupun perkembangan penurunan berat badannya. Meski belum maksimal menurunkan berat badanya, namun Arya sudah terlihat lincah dan berjalan bebas.

Setelah tim Dokter sukses melakukan operasi bariatric surgery pada April 2017 lalu. Menurunkan berat badan, kini Arya sudah terlihat lincah dan berjalan bebas, yang semula berat badan Arya mencapai 149 Kilogram. Namun Arya tetap  terus berusaha untuk menurunkan berat badannya dengan berolahraga dan mengurangi asupan makanan, selain itu juga Arya kini aktif mengikuti kegiatan belajar di sekolahnya.

Arya yang semula mengalami berat badan berlebihan, sampai tak kuat untuk berjalan kaki bahkan untuk jarak dekat sekalipun, karena berat badanya. Namun kini Arya sudah bisa berjalan dengan lincah tanpa sesak napas,” ujar Arya dengan gembira.(driek)
Terus ikuti Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply