Perwakilan Warga 5 Desa di Kecamatan Tegal Waru Blokir Jalan Cor ke PT Atlasindo

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Puluhan warga  di lima desa yang berada di wilayah Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Karawang, memprotes pembangunan jalan yang di lakukan oleh PT.

Atlasindo. Protes tersebut digelar karena pembangunan jalan tersebut mengganggu aktivitas warga sekitar, pada hari Kamis (03/08).

Pembangunan jalan sepanjang 600 Meter yang di lakukan oleh PT. Atlasindo tersebut membuat warga kesal. Kekesalan warga tersebut dilampiaskan dengan memasang Ban bekas dan pohon pisang di jalan tersebut. Menurut warga, pihak PT. Atlasindo di anggap asal-asalan Membangun Jalan Tersebut. Setiap Kali Kendaraan Melintas Di Jalan Tersebut Pasti Mengakibatkan Polusi Di Pemukiman Warga yang ada di Sekitar jalan tersebut.



Menurut Kordinator aksi sekitar 5 desa, pihak perusahaan selama ini tidak memperdulikan keluhan dari warga, dan hanya memberikan janji-Janji manis kepada warga. Selain itu, pengecoran jalan yang di lakukan oleh Pihak PT Atlasindo hanya merugikan warga, karena jalan tersebut berdebu dan mengotori lingkungan sekitar,” ujar Ambar Kordinator Aksi.

Sementara itu, Suyono Ketua BPD Desa Cintalanggeng, terkait hal ini, warga dari 5 desa ini pun berunding dengan pihak perusahaan, yang disaksikan oleh Camat Tegal Waru, Kapolsek Pangkalan, dan perwakilan Koramil, dan anggota Dewan Fraksi PKB.

Namun warga dari 5 desa tersebut merasa kecewa karena yang datang hanya perwakilan dari PT Atlasindo. Warga berencana tetap menutup jalan yang menuju perusahaan tersebut jika tuntutan warga tidak dipenuhi,’ ujranya.(driek)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



Related News

No comments:

Leave a Reply