Polisi Amankan Tiga Pelajar SMK Cikampek yang akan Tawuran

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Polsek Cikampek mengamankan tiga pelajar SMK Panca Moral Cikampek (SMK pamor ) yang kerap dipanggil. Mereka diamankan karena membawa satu buah celurit pada
saat tawuran dengan pelajar lain(03/08) 

Ketiga pelajar yang diamankan itu adalah Deden Maulana(16 tahun)  Firman (16 tahun) Siswa SKM Pamor cikampek dan Rizki (17 tahun) asal SMK Hijau Muda Cikarang utara bekasi. Ketiganya mereka diamankan Polisi di Jalan Raya Cikampek percis depan kawasan PT Pupuk Kujang saat konvoi.                  

                                 
 Menurut keterangan tersangka  Deden, mereka ingin bersilaturahmi dengan siswa SMK hijau Muda Cikarang utara, namun di jalan raya Cikampek Dawuan para tersangka konpoi berjalan sambil mengibar-ngibarkan sebuah Spanduk yang bertuliskan SMK hijau Muda saat warga hendak membubarkan para pelajar tersebut,tiba-tiba dua orang siswa SMK hijau muda asal cikarang utara tersebut membuang tas yang berisikan celurit ke samping rumah warga,dari situlah warga kesal ,hingga menyerahkan ketiga tersangka ke polsek cikampek.

Kini, ketiga pelajar masih diperiksa penyidik untuk menggali keterangan terkait aksinya tersebut. Meski demikian, petugas tidak melakukan penahanan. Hanya saja, ketiga pelajar itu wajib laporan dan dikembalikan kepada orang tuanya agar tidak melakukan hal serupa.(joss)

Terus ikuti Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply