Polisi Rengasdengklok Melakukan Penertiban Operasi Preman

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Aparat kepolisian Polsek Rengasdengklok melakukan penertiban di tempat-tempat umum di kota Kecamatan Rengasdengklok Karawang, Jawa Barat, dengan
mengoptimalkan razia, diantaranya adalah, Preman, Calo angkutan umum dan, para Pa Ogah diwilayah Polsek Rengasdengklok, Sabtu pagi (05/08).

Bagi mereka yang terjaring dalam razia itu kemudian dilakukan pembinaan oleh Satuan Binmas Polsek Rengasdengklok, dan membuat peryataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

Anggota Polisi Polsek Rengasdengklok akan terus melakukan operasi tersebut, terutama di sejumlah titik rawan sekitar wilayah hukumnya, tujuannya polisi agar senantiasa memberikan pelayanan dengan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Guna menciptakan situasi kondusif, di wilayah hukumnya, Polsek Rengasdengklok ini, tidak saja hanya melakukan operasi preman, namun dalam pencegahan dini pun dilakukan.

Di tempat terpisah,Bhabinkamtimas di Desa Karyasari Rengasdengklok, memberikan Pembekalan degan tema tentang hidup disiplin di acara MPLS di sekolah SMK Mitra Karya, di desa Karyasari Rengasdengklok, karena hidup disiplin adalah merupakan kunci sukses seseorang.

Berikut himbauannya.


(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

No comments:

Leave a Reply