Razia Dituding Biang Kemacetan, Pedagang Pantura Ancam akan Demo Kantor Dishub Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Para Pedagang di Jalan raya Pantura Kaliasin, Desa Pangulah Baru Kecamatan Kotabaru, Karawang, merasa risih adanya Dinas
Perhubungan yang nyaris setiap hari menggelar Operasi Razia kendaraan disekitar lokasi para pedagang tersebut.
Sejumlah pedagang  setempat mengaku keberatan adanya Operasi Razia itu, karena sangat menimbulkan kemacetan di jalan raya lokasi dagangan mereka.
 “Selain menimbulkan kemacetan, para pembeli pun yang hendak mampir jadi terganggu. “keluh Nunu (30 tahun), salah seorang pemilik kios Tape dan Oleh-Oleh di jalan raya Kaliasin, Sabtu sore,(12/8/17).
Sejumlah pedagang merasa terganggu adanya operasi Razia Dishub Karawang karena para calon pembeli yang hendak mampir pun akhirnya tidak jadi, karena jalannya macet, “kata Nunu (30), salah seorang pemilik kios Tape dan Oleh-Oleh di jalan raya Kaliasin.
 “Kami para pedagang telah sepakat akan protes mendatangi kantor Dishub Karawang pada Senin (14/8/17) besok, untuk meminta kepada Kepala Dinas Perhubungan Karawang, agar razia yang digelar tidak terfokus pada tempat jalan itu Jalan saja,” masih bisa kan berpindah-pindah ke tempat lainnya “tegas Nunu.(jon)

Terus ikuti Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply