Samantha Percepat Pemulihan Cedera Kejar AS Terbuka

BINTANGNEWS.com –Diam-diam petenis Australia, Samantha Stosur terus melanjutkan pemulihannya dari cedera tangan. Dia sangat berhati-hati dalam menangani pemulihan cederanya tersebut,
karena tidak ingin ditinggalkan grand slam AS Terbuka.

Setelah dua bulan menepi dari lapangan tenis, Stosur sangat optimistis bisa kembali lagi bermain sebelum AS Terbuka kembali digelar tahun ini. Wanita 33 tahun ini belum pernah bermain sejak awal Juni, setelah mengeluh sakit di tangannya usai ditaklukkan Jelena Ostapenko di babak keempat Prancis Terbuka.

Absen selama musim lapangan rumput karena cedera, Stosur mulai berlatih ringan di Melbourne pada pekan ini atau menjelang digelarnya AS Terbuka pada akhir bulan ini.

"Saya masuk di Cincinnati dan saya masih berharap bisa ke New Haven," harap juara AS Terbuka 2011 itu kepada Tennis Australia. "Ini sulit untuk dikatakan. Jika saya siap, ya, pasti saya ke sana."

"Saya benar-benar ingin bermain, tapi saya ingin memastikan saya siap untuk bermain. Saya hanya bisa melakukan apa yang bisa saya lakukan hari demi hari," lanjut mantan petenis nomor empat dunia.

Selama berlatih di waktu sebelumnya, Stosur terkadang menghentikan ayunan dan pukulan raketnya, karena masih sering merasakan sakit di tangannya. "Setiap kali saya mencoba (kembali memukul), saya merasa, 'Oh, ini agak sakit," ujarnya.

"Saya mengambil beberapa minggu lagi, lalu memukul lagi (minggu ini), tapi sekali lagi itu seperti 20 menit, kebanyakan backhands, perlahan mulai bekerja. Sudah cukup bagus tapi sedikit sakit," Stosur menambahkan.

Usai kekalahan di Prancis Terbuka, lanjut Stosur, dirinya merasa sangat hancur, karena dia sangat merasa jika itu adalah kesempatan bagus,” demikian Sindonews.(boy)

Terus ikuti Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply