Tiga Timnas Dilepas PSSI ke SEA Games 2017

BINTANGNEWS.com – PSSI secara resmi melepas Timnas Sepak Bola Indonesia U-22, Timnas Futsal Putra, dan Timnas Futsal Putri yang akan berlaga di SEA Games 2017 Malaysia. Acara
tersebut berlangsung di Makostrad, Jakarta, Kamis (10/8/2017) dan dipimpin langsung Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Ketiga Timnas dinyatakan siap berlaga dalam ajang dua tahunan ini. Berbagai persiapan sudah dilakukan dan semua ditujukan agar meraih prestasi terbaik di pantas SEA Games yang digelar 19-30 Agustus.

"PSSI berharap ketiga Timnas ini meraih hasil terbaik. Kami paham persaingan pasti ketat karena semua negara berharap meraih juara. Namun kami yakin para pemain akan berjuang secara maksimal," kata Edy Rahmayadi.

Pada babak penyisihan, Timnas Indonesia U-22 berada di grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filipina. Pertandingan pertama akan digelar pada 15 Agustus 2017 dan Thailand menjadi lawan yang harus dihadapi skuat Garuda Muda.

Untuk Timnas Futsal Putra, mereka tergabung dengan Malaysia, Myanmar, Thailand dan Vietnam. Lawan yang sama juga dihadapi Timnas Futsal Putri di babak penyisihan nanti.

"Tim ini sudah semakin solid dan menunjukkan kemajuan selama pemusatan latihan. Meski berada di grup yang sulit, kami paatinya akan melakukan yang terbaik," tegas Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia U-22,” demikian Sindonews.(reff)
                                            
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com




 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply