Usai Cedera Paha Sharapova Ukir Kemenangan

BINTANGNEWS.com – Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova yang baru saja sembuh dari cedera paha menorehkan kemenangan di babak pertama turnamen Bank of the West Classic, Senin (31/7/2017) malam. Mantan
petenis nomor satu dunia tersebut mengalahkan petenis AS, Jennifer Brady 6-1, 4-6, 6-0.  

Sharapova, yang mendapatkan wild card di ajang yang digelar di Stanford, California ini, mendapat servis awal dan langsung menekan lawannya hingga akhirnya set pertama dimenangkan. Sharapova harus bersusah payah di set kedua karena Jennifer Brady memberikan perlawanan cukup kuat. Sharapova akhirnya menyerahkan set kedua kepada lawannya. Sementara set ketiga dikendalikan penuh oleh Sharapova dan akhirnya memenangkan pertandingan yang berlangsung selama dua jam dua menit.

Menurut irishexaminer.com, Selasa (1/8/2017), petenis Rusia itu akan menghadapi Lesia Tsurenko di babak kedua, setelah petenis asal Ukraina itu mengalahkan Lara Arruabarrena 6-3 6-3.

Pada bagian lain, Kayla Day mengalahkan Misaki Doi 6-4, 6-2. Kayla akan bertemu dengan unggulan teratas Garbine Muguruza, yang mendapat bye di babak pertama. Kemudian Natalia Vikhlyantseva mengalahkan Danielle Lao 6-4 6-3 dan akan menghadapi Ana Konjuh di babak kedua, setelah lawannya, Maria Erakovic tumbang saat tertinggal 6-3, 1-0.

Nicole Gibbs berjuang dari satu set untuk melewati rekan senegaranya, Claire Liu 4-6, 6-2, 7-6 (7/5) di pertandingan terakhir.

Sementara di turnamen Washington Terbuka, kemenangan di babak pertama ditorehkan Andrea Petkovic, Bianca Andreescu, Julia Goerges, Alison Van Uytvanck, Sara Errani, Oceane Dodin, Aryna Sabalenka, dan Mariana Duque-Marino .(boy)
Terus ikuti Sumber Daya Dunia di twitter @ bintangnews.com
 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply