4 Perwira Polisi Polres Karawang Kena Dimutasi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres karawang, AKBP Ade Ary Syam Inradi S.I.K MH ,berjalan dengan hikmad .
Adapun jabatan yang kena mutasi adalah, Kapolsek Cikampek dari Kompol Doni satria widcaksono kepada Kompol Sukirno, Kapolsek rengas dengklok dari Kompol  Agus s kepada Kompol Suparno ,adapun pejabat lain yang di mutasi yaitu Kasat Binmas dari AKP Suharja kepada AKP Marsono dan Kasat Lantas  AKP Rendi setia permana kepada AKP Arman sahti (29/9/2017)

 AKP Arman sahti mungkin sudah tidak asing lagi di mata masyarakat yang mengenal sosok beliau,beliau adalah seorang anggota polri yang telah menyelamatkan nyawa seorang ibu yang melahirkan di jalan tol cipali pada saat arus mudik lebaran baru-baru ini.
  Kini AKP Arman sahti resmi menjabat sebagai Kasat lantas di mapolres karawang(29/9/2017).

Dalam amanatnya Kapolres karawang AKBP Ade ari syam indradi S.I.K. MH mengatakan sertijab ini suatu proses yang bergulir secara berkesinambungan sebagai pembinaan karir yang bermuara kepada peningkatan kwalitas dalam satu organisasi. "Setiap pejabat Polri dituntut meningkatkan kinerjanya,"

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat sebelumnya, atas pengabdian dan darma bakti dalam melaksanakan tugas di Mapolres karawang. "Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan selamat bertugas, segera menyesuaikan diri dengan tugas dilingkungan baru," ujar Kapolres karawang AKBP Ade ari syam Indradi S.I.K MH.(joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply