Aliansi Muslim Karawang akan Gelar Aksi Unjuk Rasa Damai Peduli Rohingya ke DPRD

KARAWANG, BINTANGnews.com – Aksi unjuk rasa yang mengecam kekerasan terhadap etnis Rohingya, semakin menggelinding ibarat menjadi
bola salju di seluruh dunia. Kekerasan yang lakukan oleh Junta Militer Myanmar, ini cukup menggugah kaum Muslim di berbagai negara, termasuk di Kabupaten Kararawang.

Tindak kekerasan di Rakhine, sudah melampaui batas perikemanusiaan, kekerasan yang terjadi di Rohingya kini semakin nyata, berbagai media sosial telah membuktikan, bahwa puluhan ribu umat muslim Rohingya telah menjadi korban pengusiran, akibat kekerasan Miyanmar.  

Aliansi Umat Muslim di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), rencananya besok akan melakukan ujuk rasa damai ke Gedung DPRD Karawang. Aksi solideritas kemanusiaan ini, yang tergabung dalam komunitas, Aliansi Muslim Ummah (Umat) yang merasa prihatin melihat kekerasan yang terjadi terhadap Muslim Rohingya di Miyanmar.

Jumlah aksi massa peduli Muslim Rohingya, yang akan turun ke Gedung DPRD Karawang rencananya sekitar 500 orang, yang tergabung dalam Aliansi Umat Muslim Karawang, di bawah koordinator Muhammad Irda, besok Senin (18/09/17).(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply