Cegah Tinda Pidana Korupsi, Kajari Karawang Sosialisasikan TP4D

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Mencegah adanya tindak pidana korups dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang,
mensosialisasikan hukum perdata dan hukum tata usaha negara, serta TP4D kepada pejabar dinas pertanian di Aula kantor dinas pertanian,Karawang, Rabu,(06/09).

Kepala kejari Karawang, Sukardi menyampaikan beberapa hal mengenai  hukum perdata dan hukum tata usaha Negara, serta TP4D kepada para pejabat yang terdapat di dinas pertanian Karawang.

Sukardi menekankan, pejabat dinas pertaanian harus selalu berkoordinasi dengan kejaksaan, untuk mencegah pidana perdata dan terjadi korupsi, terlebih di dinas pertanian memiliki beberapa proyek anggaran pemerintah yang berisiko di selewengkan.

Dalam hal itu, kejaksaan juga memberikan bantuan hukum apabila intansi negara atau intansi pemerintah mendapatkan gugatan perdata(Tun), KajariKarawang.

Sementara, kepala dinas pertanian berharap kasus tindak pidana korupsi tidak menimpa para pejabat dilingkungannya, harap Hanafi, Kepala Dinas Pertanian.(My)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com.




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply