Dua Orang Pengedar Sabu Ditangkap Satnarkoba Polres Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim buser narkoba Polres Karawang kembali menangkap dua orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu dari jaringan Karawang
Cikampek. Pelaku ditangkap Selasa (26/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB di sebuah rumah kontrakan di Desa Karang Sinom, Kecamatan Tirtamulya.

Kedua pelaku tersebut. Yakni, Susiayu alias SRA Bin (22) seorang perempuan warga Dusun Karang Anyar RT 005/012 Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, dan Jenal Aripin Alias Gendut Bin Rawan (37) warga Kampung Tangkil RT 001/006 Desa Citarik Kecamatan Tirtamulya.

Dari tangan para pelaku saat dilakukan penangkapan, petugas mengamankan barang bukti sebanyak 33 paket narkotika jenis sabu-sabu siap jual seberat 12 gram beserta sebuah kotak warna hitam yang didalamnya berisikan korek api gas, sedotan dan alat hisap sabu atau bong dan empat buah Hp milik pelaku.

"Selain barang bukti sabu-sabu siap edar, kami juga mengmankan dua buah kartu ATM BCA dan BRI yang digunakan pelaku untuk bertransaksi membeli sabu kepada bandar besar bersama satu lembar struk bukti transfer," kata Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Eko Condro, melalui KBO Sat Narkoba Polres Karawang IPTU Abdul Wahab S, kepada wartawan, Kamis (28/10)

Dikatakan Wahab, penangkapan pelaku berawal adanya laporan dari masyarakat tentang maraknya peredaran Narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Tirtamulya Karawang, dari laporan tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian hingga akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

"Pelaku kami tangkap saat pelaku berada di rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB  di sebuah rumah kontrakan di Ds. Karang Sinom Kecamatan Tirtamulya," ungkapnya.

Semwntara itu saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pelaku mengaku jika barang tersebut didapat dari seseorang di wilayah Subang dengan cara membeli melalui bia mentransfer. Sedangkan untuk barang tersebut disimpan di suatu tempat dan diambil setelah diarahkan oleh seseorang tak dikenal melalui komunikasi bia telpon.

"Hingga saat ini kami juga masih terus menyelidiki dan mencari keberadaan orang tersebut, sedangkan untuk para tersangka dan barang buktinya kini sudah kami amankan, " terangnya.

Untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, kini kedua pelaku sudah mendekam di rutan Mapolres Karawang.(kye).
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply