Hadapi Vietnam Indra Sjafri Sedikit Deg-degan

BINTANGNEWS.com – Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mulai menatap pertandingan selanjutnya di Piala AFF U-18 melawan Vietnam pada 11
September mendatang. Dikatakan, jangan terlalu lama bersuka cita atas kemenangan telak 9-0 atas Filipina, karena di laga berikutnya lawan yang dihadapi cukup berat.

"Tanggal 11 kami akan melawan Vietnam, mereka tim yang bagus apalagi baru saja menang telak 8-1 atas Brunei, kami harus fokus demi meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal," terang Indra seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (8/9/2017).

Indra menambahkan akan memanfaatkan jeda waktu istirahat untuk berlatih dan menyusun skenario mengalahkan Vietnam. Jika berhasil, kata dia, kemungkinan tiket semifinal sudah berada di tangan.

"Kami juga punya jeda waktu istirahat agak panjang dibanding mereka karena Vietnam akan bertanding di tanggal 9, jadi kami bisa memaksimalkan hal ini," tutur Indra.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 berada di posisi teratas Grup B dengan raihan sempurna 6 poin. Dari dua pertandingan terakhir, Feby Eka Putra dkk sudah membukukan 11 gol dan satu kebobolan.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com.
Sumber: Sindonews


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply