HUT Sat Lantas, Polisi Karawang Bagi-bagi Helm Gratis Kepada Pengguna Jalan

KARAWANG, BINTANGnews.com – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) hari jadi Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-62, Satuan Lalu lintas Polres Karawang
membagi-bagikan Helm secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Kabupaten Karawang pada Kamis pagi (21/9/2017).

Bagi-bagi helm gratis di jalan. Jend. Ahmad Yani, di depan Mega Mall Karawang, dan setangkai bunga serta memberikan brosur yang berisikan tentang Himbauan keselamatan berlalu lintas dalam menggunakan kendaraan.

Sumber humas Polres, Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung jalannya pembagian Helm gratis tersebut. Kapolres yang didampingi Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rendy Setia Permana S.I.K, Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Acep Setiawan S.H, Kanit Regident Iptu Undang Syarif dan Kanit Dikyasa Ipda H.Andriyanto serta turut pula  hadir Pengurus Bhayangkari Cabang Karawang.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangkaian HUT Polantas ke-62 diluar itu, kami pun memberikan himbauan serta penindakan secara Simpatik tidak dengan sanksi tilang, tapi lain kali bila mereka masih melanggar lagi, tetap tidak menggunakan Helm maka akan kami lakukan penindakan, katanya.

Semoga dengan pembagian helm tersebut, masyarakat merasa malu serta masyarakat bisa lebih menjaga keselamatan diri dalam berlalu lintas di jalan raya, dan patuhi peraturan berlalu lintas, tambah Kapolres Karawang.(bin),
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Continue to follow the World Resources on twitter @ bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply