Info Kegiatan Pemkab Karawang untuk Hari Sabtu, 16/09/2017

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Hanya sebatas Informasi, kegiatan Pemkab Karawang untuk hari Sabtu (16/09), mulai dari 04,00 dini hari
Wib, hingga jam 20,00 Wib, sebagai berikut:  

Jam  04.00 Wib di Masjid Aliyah Jalan Interchange Karawang Barat, di Desa Wadas Kecamatan Telukjambe, Karawang, akan berangkat Kader dan Simpatisan DPD PKS Karawang, sebanyak 2 Bus, menuju Masjid Istiqlal, Jakarta, dalam rangka aksi peduli Rohingya, yang dilaksanakan oleh DPP PKS dengan jumlah masa sekitar 100 orang, dibawah penanggungjawab Eko Wahyudi.

Jam 05.00 Wib sampai dengan Jam 10.00 Wib di Klenteng Kwan Tee Kun (Eng Siu Tong), di Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, akan dilaksanakan kegiatan acara Persembahyangan untuk Arwah yang meninggal (Cioko/Ulambana) dilanjutkan dengan pembagian sembako sebanyak sekitar 3.000 bungkus sembako, kepada warga sekitar dilingkungan Klenteng, dengan penanggungjawab kegiatan ini, yakni Julyanto Tan.

Jam 07.30 Wib di Lapangan Karangpawitan Kelurahan Karangpawitan Karawang Barat, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan Apel bersama dalam rangka hari Koperasi yang ke-70 Tahun 2017.

Jam, 07.30 Wib di 5 lokasi Wilayah Kecamatan Karawang Timur, Kecamatan Rengasdengklok, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kecamatan Purwasari dan, Kecamatan Majalaya, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan mancing massal dalam rangka merayakan HariJadi Kabupaten Karawang, yang ke-384 Tahun 2017.

Jam 08.00 Wib di Aula Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan Rapimcab I Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang diselenggarakan oleh DPC PPP Kabupaten Karawang, dengan panitia dan penanggungjawab kegiatan tersebut, Busroni S.Ag.

Jam 09.00 Wib di depan Sekolah Tinggi Kelautan dan Perikanan Kabupaten Karawang, (Poltek KP) di Jalan Lingkar Luar Tanjungura Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan peresmian taman hutan kota dan penanaman secara simbolis oleh Bupati Karawang.

Jam, 13.00 Wib halaman parkir Masjid Raya Al-Jihad, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan penggalangan donasi melalui acara konser kemanusiaan (we stand for rohingya) yang diselenggarakan oleh Badan Pengelola (BP) Islamic Centre, Karawang, dengan penanggungjawab kegiatan tersebut Rafiudi Firdaus, SE.

Jam 15.30 Wib di Lapangan Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, akan dilaksanakan kegiatan hiburan musik Spekta Merah, yang dimeriahkan artis D’Massiv dan, Republik dengan penanggungjawab kegiatan ini Suharto.

Jam, 19.00 Wib di Ciparage Jaya Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, akan dilaksanakan kegiatan pementasan Dangiang Subang Larang Ngalanglang Tatar Karawang.

Jam 20.00 Wib di 30 Kecamatan, Kabupaten Karawang, dan seluruh Hotel yang ada di Kabupaten Karawang, akan dilaksanakan kegiatan malam pesta Rakyat Karawang.
Demikian data yang diterima BINTANGNEWS.com.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply