Kado Gol Vikry Bintang Timnas U-19, Buat Keluarga Korban Petasan

BINTANGNEWS.com – Egy Maulana Vikry jadi penentu kemenangan Timnas Indonesia U-19 saat mengalahkan Myanmar dalam matchday 1 Grup B Piala
AFF U-19 2017 Myanmar. Bermain di Thuwunna Stadium, Tim Garuda Jaya memetik kemenangan 2-1, Selasa 5 September 2017 WIB.

Bintang berusia 17 tahun ini mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit 71, dan gol penentu kemenangan di injury time. Padahal, sebelumnya Timnas U-19 kebobolan lebih dulu lewat gol  Myat Kaung Khant di menit 27.

Usai pertandingan, Egy memberikan komentarnya. Egy tahu jika sepakbola Indonesia tengah berkabung, usai meninggalnya Catur Juliantono (32 tahun). Catur meninggal akibat terkena petasan, saat menyaksikan laga uji coba Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 2 September 2017 lalu.
Kedua gol yang diciptakan, Egy persembahkan untuk keluarga dan almarhum Catur. "Saya bersyukur atas hasil ini. Gol saya persembahkan untuk keluarga suporter Timnas, almarhum Catur Yuliantono," ujar Egy dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Senang kita bisa memenangkan pertandingan. Kita menang karena ini permainan tim bukan permainan individu saya. Kami sudah pelajari semua permainan Myanmar. Jadi, kami punya formula untuk mengatasi mereka," katanya.
Selanjutnya, Timnas U-19 akan berhadapan dengan Filipina. Timnas U-19 akan bertanding kontra Filipina dalam matchday 2 Grup B di Thuwunna Stadium, 7 September 2017."(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

Sumber: Viva.co.id


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply