Kapolres Aceh Barat, Usai Terima Kendaraan Dinas Ajak Yasinan Tanda Syukuran

ACEH, BINTANGNEWS.com – Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Daya AKBP Andy Hermawan SiK, M.Sc, saat memberikan sambutan pada acara Peusejuk/Tepung Tawar terhadap kendaraan dinas jajaran Polres di halaman Parkir Satpas Mapolres setempat. Kamis (07/09/217).

Tradisi Peusejuk/Tepung Tawar merupakan sebuah tradisi yang telah melekat di masyarakat Aceh sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat yang diberikan oleh-NYA.

Menurutnya, Polres Aceh Barat Daya, hari ini kami telah memperoleh kendaraan dinas baru dari Polda Aceh, guna menunjang kinerja dan kelancaraan pelaksanaan tugas.

Prosesi peusejuk dilakukan oleh Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan SiK, M.Sc., Kenderaan Dinas yang diterima Polres Abdya tersebut, diantaranya Kenderaan dinas berupa 1 Unit Bus, 2 Unit Doble Cabin serta 9 unit Roda dua (R2) untuk bhabinkamtibmas.

Selain acara pesusejuk/tepung tawar kendaraan dinas, yang diunggah FB Aceh Barat DayaKapolres mengajak seluruh Perwira dan personil untuk yasinan dan zikir bersama di Mushola polres Abdya. untuk meningkatkan rasa syukur kita terhadap sang pencipta dan meningkatkan hubungan vertikal maupun horisontal terhadap sesama.

Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan tugas baik di ruangan maupun dilapangan bisa maksimal dan meningkatkan kepercayaan Polri ditengah masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolres mengatakan semoga Polres Abdya bisa lebih semakin bersemangat lagi menjalankan tugasnya dan menghimbau kepada pemegang kunci kenderaan dinas baik roda empat maupun roda dua untuk menjaga dan merawatnya dengan baik.

Kegiatan berlangsung dengan aman terkendali. Humas Polda AcehDivisi Humas Polri Bravo Polri Polisi Polsek Manggeng.(*) 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com.
Editing: T. Bintang




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply