Kapolres Karawang Turun Tangan Bantu Korban Kecelakaan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H turun tangan menolong korban kecelakaan lalu lintas.
Kapolres pun dengan sigap memberikan pertolongan kepada seorang pengendara motor yang tertabrak oleh mobil.

Insiden kecelakaan tersebut diterjadi di Jalan Ahmad Yani Karawang pada Selasa (26/9/2017) sekitar pukul 07.30 WIB. Pengendara Honda Vario putih itu terkapar saat Kapolres sedang melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di pagi hari.

”Kami belum bisa memastikan siapa yang benar dan siapa yang salah karena belum diproses secara hukum, akan tetapi secara kronologis pengendara motor yang diketahui seorang perempuan itu ketika ia sedang berbelok ke arah kanan tetapi dari arah yang bersamaan disebelah kanan kendaraan sepeda motor tersebut melaju bersamaan kendaraan roda empat yang akan mengarah ke Lapangan Karangpawitan hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas, ujar Kapolres.

“Melihat korban kesakitan, AKBP Ade Ary langsung mendekati korban. Dibantu anak buahnya, mantan Kapolres Cimahi tersebut segera memberikan pertolongan pertama. Usai diobati dan ditenangkan oleh Kapolres, pengendara motor itu kemudian dilbawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan penangan medis lebih lanjut,” tambahnya.

“Ini Bentuk empati Kami pihak Kepolisian terhadap masyarakat yang mengalami kecelakaan,” tutur Kapolres dilansir humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply