Kapolres Terjun Langsung Atur Arus Lalu Lintas di Jalan Interchange Karawang Timur

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H, sepertinya tidak pernah
bosan untuk menegakkan aturan lalu lintas bagi pengguna jalan, setiap pagi hari selalu terjun langsung ke lapangan demi tegaknya tertib berlalulintas yang baik, ini semata-mata demi keselamatan pengendara itu sendiri.

Bahkan, jangan mimpi bagi pengguna jalan yang dianggap melanggar aturan, jika telah berhadapan dengan Kapolres yang satu ini, pasti akan diberi sanksi berupa surat tilang. Namun cukup bijaksananya usai ditilang bagi si pelanggar kemudian diberi Helm secara gratis.
Hari ini giliran di jalan Interchange Karawang Timur, Kapolres terjun langsung ikut mengatur arus lalu lintas yang didampingi oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Karawang Ipda Anwarudin S.H, M.H, tampak sedang melakukan penarikan terhadap pengendara yang melintas di jalan tersebut, Senin pagi (25/09/17).

Kapolres mengatakan,” kegiatan ini adalah sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, karena ini sebagai dari bentuk pendekatan Polri terhadap masyarakat. Guna antisipasi kemacetan, penempatan Anggota Polisi di titik-titk tertentu, menekan fotensi kerawanan tindak kejahatan pada jam padat lalu lintas,” tegas Kapolres.(bin),
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply