Kapten Inter Milan Digoda Model Majalah Playboy

BINTANGnews.com – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, digoda oleh seorang model majalah Playboy, April Summers. Perempuan asal Inggris itu
mengirimkan sebuah video ucapan selamat kepada Icardi yang memainkan laga ke-150 untuk La Beneamata.

Video tersebut diunggah April melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dan di dalamnya, perempuan berambut pirang itu tampil seksi, hanya dengan mengenakan bikini.
"Selebrasi untuk si tampan kapten @Mauroicardi dan 15 pertandingan untuk Inter hari ini. Kami cinta Inter," tulis April dalam keterangan video unggahannya itu.

Dilansir Viva.co.id,” aksi April ini kemudian dikaitkan dengan upayanya merebut perhatian Icardi. Dia harus bersaing dengan Wanda Nara, istri dari pemain asal Argentina tersebut.

Pernikahan Icardi dengan Wanda sempat menuai kontroversi. Karena Wanda yang juga kerap tampil seksi dalam sesi pemotretan adalah mantan istri pemain Argentina, Maxi Lopez.

Seperti dilansir The Sun, Icardi dituding sengaja merebut Wanda dari Maxi sehingga keduanya sampai bercerai. Setelah menikah, Icardi dan Wanda selalu mengumbar momen romantis bersama.(tb)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply