Serah Terima Jabatan Diwarnai Tangis Haru Ketua Bhayangkari Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny. Amalia Ade Ary, pimpin serah terima jabatan  dilingkungan pengurus cabang bhayangkari
Karawang, Pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karawang,  Ketua Bhayangkari Ranting Cikampek dan Rengasdengklok. Jum’at (29/09)

Dalam kegiatan tersebut Ny. Amalia Ade Ary di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny. Nisa Rano Hadiyanto, Ketua Umum, Ketua Ranting dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karawang.

Dilansir humas Polres Karawang, Ny. Amalia Ade Ary menyampaikan, Jujur, saya terharu sama acara yang seperti ini. namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk mendampingi suami. Dan selamat datang kepada Pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karawang, Ketua Bhayangkari Ranting Cikampek dan Rengasdengklok.

“Dan kami ucapkan juga kepada pengurus bhayangkari cabang karawang yang baru bergabung. Semoga menjadi amanan dan ladang ibadanh bagi kita semua.” Lanjut Ny. Amalia Ade Ary.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply