Karawang Malam Ini akan Gelar Nobar Pemutaran Film G/30/S/PKI

KARAWANG, BINTANGnews.com – Nonton Bareng (Nobar), Pemutaran film G30S/PKI, di Lapangan Karapawitan, Karawang, Jawa
Barat, yang diselenggarakan oleh Kapten INF Suyono Danramil 0401/Kodim 0604/Karawang, Kamis malam ini (21/09).

Pemuteran film G30S/PKI ini, diharapakan dapat Nobar yang biasa diikuti oleh anak-anak pelajar sejak Mulai masih duduk di bangku Sekolah SD kelas V hingga jenjang SMA dan SMK, yang juga anak-anak santri di lingkungan pesantren di Desa-desa atau Kecamatan, termasuk masyarakat umum.

Menurut sumber anggota Kodim 0604/Karawang, pemuteran film G30S/PKI, di Lapangan Karapawitan, Karawang, yang diselenggarakan oleh Kapten INF Suyono Danramil 0401/Karawang kota.

Sementara itu, untuk Nobar besar-besaran direncanakan dalam waktu dekat, akan digelar oleh tingkat Muspida di Stadion Singaperbangsa Karawang,” ujarnya singkat.   

Pemutaran film G30S/PKI ini, sengaja dilakukan untuk memberikan wawasan kebangsaan dan gambaran sejarah kepada para miniatur bangsa tentang tragedi yang pernah mewarnai perjalanan bangsa Indonesia serta perjuangan para ulama.

Harapannya agar anak-anak tetap memegang teguh akidah Islam dan berwawasan kebangsaan Indonesia serta Pancasila. Semoga tetap dipegang teguh dan tidak melupakan sejarah bangsa ini.(bin),
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply