Kebakaran Mobil di Jalan Tol Jakarta Cikampek Hangus di Lalap Api

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Korban kecelakaan tunggal kendaraan kebakaran mobil Toyota Agya, dengan Nomol Polisi T-1259-AS di Ruas Jalan tol Jakarta-
Cikampek di Kilometer 41, di Telukjambe barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat Sabtu (09/09).

Korban kecelakaan tunggal Kendaraan toyota Agya No-pol T-1259-AS yang dikendarai oleh Iwan Setiawan (41 tahun), seorang wira swasta, asal kampung krajan 1 Rt 02/03, Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta.

Peristiwa itu berawal, Iwan di Jalan tol tersebut berjalan dari arah cikampek menuju Jakarta, pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba Cap dibagian depan mesin mobil keluar Asap, terpaksa Iwan harus menghentikan mobilnya di jalur cepat sebelah kanan akibat kebakaran.

Kendaraan terbakar diduga karena mengalami konsleting dibagian aliran kabel mesin mobil, yang berakibat terjadinya kebakaran. Atas peristiwa tersebut, tidak mengalami korban jiwa, namun akibat panik, penumpang kendaraan tersebut hanya mengalami luka-luka karena melihat kobaran api di bagian mesin, sementara  kerugian materi bisa diperkirakan  sekitar Rp.100 Juta rupiah.

Kemudia, mobil yang sedang naas itu akhirnya diamankan Polisi guna tidak mengalami Kemacetan pengguna Jalan.(my)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com.





Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply