Kecelakaan Mobil Truck dengan Xenia di Jalan Raya Dawuan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kecelakaan maut terjadi antara satu truk trailer dengan nomor Polisi B-9241-BEI yang dikendarai Jajat (26), terjadi
dengan 1 Unit mobil Merk Xenia Nopol B-1264-BZZ yang dikemudikan oleh Dudi suryaman (36), dan 1 Unit sepeda motor merk CB yang dikendarai oleh Nano munajat (29) security di Astrea Honda Motor kawasan indotaisei karawang.

Kejadian ini di Jalan Raya Ahmad yani , mengakibatkan 1 orang korban pengendara motor luka cukup serius di kaki sebelah kiri dan korban lansung di larikan kerumah sakit karya husada cikampek, Rabu (27/09/17).

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan Raya Ahmad yani  depan pos polisi Dawuan Rabu (27/9/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan diduga karena rem truk blong.

"Truk yang dikemudikan sopir jajat( 26) menabrak 1 unit mobil dan sepeda motor yang sedang berhenti di lampu merah menunggu traffic light hijau," kata dudi (36)
  Menurut keterangan saksi marbun (47) yang berada di tkp saat kejadian,truk kontainer tiba-tiba langsung menabrak mobil dan motor yang sedang berhenti di lampu merah ,ujarnya

Saat ini, polisi telah melakukan olah TKP. Sementara, sopir kontainer masih dalam pemeriksaan petugas laka lantas Polres karawang.(joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

1 komentar:

  1. Saya adalah korban penabrakan tersebut ini sudah musibah...tapi ironisnya disaat kami mentaati peraturan lalu lintas yaitu berhenti disaat lampu merah menyala kami malah di tabrak dari belakang. Mudah mudahan ini tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran untuk kita semua. Dan Alhamdulillah dari pihah pengurus kontener sudah beritikad baik menyelesaikan masalah ini dengan saya dan pengendara sepeda motor...

    BalasHapus