Kembali Si Jago Merah Ngamuk Lalap Rumah di Cilamaya Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali Si Jago merah ngamuk melalap rumah di Dusun. Eretan Selatan, Rt 006/001 Desa Cilamaya Kecamatan
Cilamaya Wetan, Karawang, Jawa Barat, Hari Jumat siang tadi (15/09).
peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar Jam 10,00 Wib di rumah Ibu Wartini (70 tahun), Dusun. Eretan Selatan RT.006/001 Desa, Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang.
Menurut saksi Mata Guru Misbahudin (45 tahun), kejadian berawal pada saat korban pulang dari pasar Cilamaya, tiba-tiba korban melihat rumahnya penuh asap mengepul di dalam dapurnya, dalam waktu satu jam api langsung menghanguskan rumah korban, ujar Misbahudin ,


Sementara itu, Kapolsek Cilamaya, Kompol Dadang Gunawan, SH, yang dilansir humas Polres Karawang membenarkan, api bisa di padamkan sekira jam 11. 35 Wib, oleh Unit Damkar Pertamina ukuran tromton Cilamaya dan Damkar Pemda Kabupaten Karawang, dengan ukuran truk Col diesel yang dibantu oleh warga sekitar.
Diketahui bahwa sumber api di duga dari arus listrik tegangan pendek, ujar Kapolsek Cilamaya Kompol Dadang Gunawan, SH.
Dari kejadian tersebut, kerugian yang dialami oleh korban yaitu satu buah bangunan rumah semi permanen beserta isinya, kerugian materil di perkirakan kurang lebih sekitar Rp. 50, juta rupiah, pungkas Kompol Dadang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply