Madrid Pesta Gol ke Gawang Dortmund

BINTANGnews.com – Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo memberikan kontribusi besar saat mengantarkan Real Madrid menang 3-1 atas Borussia
Dortmund di Signal Iduna Park pada Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Ada dua pemain yang paling menonjol di pertandingan ini yakni Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Bale membuka keunggulan Madrid di menit 18. Berawal dari umpan silang akurat yang dilepaskan Daniel Carvajal, pemain asal Wales yang lolos dari pengawalan pemain Dortmund dengan mudah menggetarkan gawang tuan rumah melalui satu sentuhan saja.

Secara keseluruhan Bale telah membukukan tiga gol dan dua asisst di semua kompetisi bersama Madrid di musim 2017/2018. Singkat kata, hingga interval pertama berakhir kedudukan 1-0 tak berubah.

Memasuki babak kedua, Zinedine Zidane tidak melakukan perubahan. Pelatih Madrid itu tetap menginstruksikan permainan bola pendek antar pemain. Skenario itu tampaknya berjalan sesuai rencana, sebab lima menit pertandingan baru berjalan Ronaldo menggarisbawahi namanya di papan skor setelah umpan datar Bale dari sisi kiri pertahanan lawan berhasil dikonversikan dengan baik oleh CR7.

Kedudukan kembali berubah menjadi 2-0. Dortmund mampu memperkecil kedudukan di menit 54 melalui aksi Pierre-Emerick Aubameyang. Namun gol tersebut masih belum mampu menyelamatkan Dortmund dari kekalahan mengingat Ronaldo kembali mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Bagi Ronaldo itu merupakan gol ke-25 dalam 20 pertandingan melawan klub asal Jerman di Liga Champions. Hingga 90 menit pertandingan usai, kedudukan 3-1 untuk kemenangan Madrid tak berubah.

Hasil positif ini mengantarkan Los Blancos bertengger di puncak Grup H dengan raihan 6 poin disusul Tottenham Hotspur dengan nilai sama. Sementara Dortmund berada di urutan ketiga dengan dua kali menelan kekalahan.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply