Operasi Patuh 2017, Satlantas Polres Karawang Masih Banyak Ditemukan Pelanggaran

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Guna meminimalisir tingkat pelanggaran lalu lintas,Satlantas polres karawang rutin melaksanakan operasi
pemeriksaan kelengkapan surat -surat kendaraan di tiap-tiap titik di area polres Karawang.


Operasi rutin dipimpin langsung Kanitlantas Polres karawang, IPDA Anwar SH. Dalam keterangannya di lokasi operasi IPDA Anwar menyebutkan, target operasi yang dilakukan adalah kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat seperti SIM, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta kendaraan yang memiliki Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang tidak sesuai standar, tegas Anwar Selasa siang (05/09).

“Hari ini, kami melakukan operasi rutin dalam rangka meminimalisir tingkat pelanggaran lalulintas yang terjadi di wilayah hukum Polres karawang. Target operasi kami adalah kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti STNK, SIM, dan pelanggaran langsung terlihat kasak mata misalnya tidak menggunakan helm atau tidak dilengkapi kaca spion. Pelanggaran itu langsung kami berikan surat tilang sebagai langkah penindakan,” terang Anwar.

 Selain itu lanjut Anwar, yang menjadi sasaran target operasi juga yakni kendaraan roda empat yang menggunakan pelat hitam, namun digunakan mengangkut penumpang umum. Hal ini kata dia, sangat jelas tidak sesuai dengan peruntukannya, serta penggunaan TNKB yang tidak sesuai dengan standar.

Dari pantauan langsung di lokasi, sejam opstin digelar, puluhan kendaraan terjaring dengan berbagai
jenis pelanggaran lalu lintas.(Joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com.

                                                       
s

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply