Panglima TNI: Akan Ada Kejutan di HUT TNI ke-72

BINTANGNEWS.com –  Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengungkapkan, bahwa akan ada yang berbeda pada puncak perayaan HUT TNI
ke-72 pada 5 Oktober 2017 mendatang.

"Lihat saja nanti, pasti beda. Ada (ada yang baru diperlihatkan), lihat saja nanti. Kalau saya kasih bocoran sekarang, nanti enggak nonton," kata Gatot saat menghadiri bakti sosial di dermaga Pelabuhan PT Indah Kiat, Kota Cilegon, Kamis (27/9/2017)

Dilansir Sindonews,” Gatot menyatakan, perhelatan puncak HUT TNI sudah siap dilaksanakan. Bahkan, sudah jauh hari seluruh pasukan yang akan tampil sudah melakukan latihan guna suksesnya acara.

"HUT TNI sudah siap dan mulai tanggal satu, dua, ini mulai geladi bersih, tempatnya di tempat ini (Pelabuhan Indah Kiat)," ujarnya.

Kembali dipilihnya Banten sebagai lokasi HUT TNI, Gatot menjelaskan, Pelabuhan Indah Kiat di Merak, Kota Cilegon, dinilai lokasi cocok untuk melakukan parade dari tiga materai baik itu darat, udara maupun laut.

"Tidak ada tempat lain, dari segi keamanan, di sini yang cocok," katanya.

Gatot menambahkan, tujuan digelarnya perayaan HUT TNI sebagai bentuk pelaporan kepada Presiden, dan terutama kepada masyarakat Indonesia, sejauhmana sistem dan alusista yang dimiliki TNI.

Sejauh ini, persiapan sudah dilakukan seperti panggung utama, alutista milik TNI angkatan udara, laut, darat, sudah jauh-jauh hari disiapkan. Nantinya akan dipertunjukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang direncakan menjadi Inspektur Upacara."(bin),
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply