Patroli Berdkala Besar, Kapolres Karawang Terjunkan Polwan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman,
nyaman dan kondusif, Polres Karawang terjunkan Polwan pada malam hari. Seperti pada Kamis malam (7/09/2017), Polwan dilibatkan mengikuti Patroli Skala Besar Polres Karawang.
Sebelum Patroli, segenaf Personil dilakukan apel yang dipimpin oleh Kabagops, Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E, Kabagops meminta Polwan yang terlibat Patroli agar selalu menjaga citra Polri sebagai pelayan masyarakat dengan baik, setiap perkembangan dilapangan agar secepatnya laporan guna mencegah terjadinya sesuatu yang tidak kita inginkan, pesan Kabagops.
Kehadiran Polwan agar terasa lebih bermakna ditengah masyarakat, karena Polwan bukan hanya sebatas khisan, akan tetapi hakikatnya Polwan memiliki tugas yang sama seperti Polisi Pria,” ujar Kabagops.
Selain itu Polwan dalam melaksanakan Patroli pada malam itu memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terhadap masyarakat yang masih berkeluyuran pada waktu dini hari agar membubarkan diri, karena semakin malam, situasi akan semakin rentan dengan kejadian.
Dalam Patroli, Polwan juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang melintas guna mengantisipasi peredaran pelaku curanmor yang sering berkeliaran pada malam hari.(driek)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

Sumber: humas Polkes Karawang



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply