Perampok Ulung Jakarta di Tembak Mati Polisi Metro Jaya, di Jalan Jomin Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Jaringan Perapok Jakarta, sempat main kejar-kejaran dengan Polisi Polda Metro Jaya, yang diduga telah melakukan kejahatan di wilayah hukum
kepolisian Metro Jaya, Senin Sore (11/09).

Pelaku sempat mencoba berusaha melarikan diri menggunakan kendaraan mobil, Avanza warna hitam, pelaku sempat main kejar-kejaran dengan Polisi, namun Polisi terus menguntit dibelakangnya, akhirnya pelaku terkejar di Jalan Jomin Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tadi sore.  

Polisi Metro Jaya itu, terpaksa harus  menembak mati di tempat. di jalan Ir, Juanda di Desa Jomin Barat, pelaku diperkirakan berusia  35 tahun, yang menggunakan Pelat nomor mobil Palsu.

Bandit ulung Jakarta yang diduga telah melakukan kejahatan di wilayah DKI, pelaku mencoba berusaha melarikan diri menggunakan kendaraan mobil, namun Polisi terus menguntit dibelakangnya, akhirnya terpaksa Polisi Jakarta itu harus  menembak mati di tempat di jalan Jomin, Karawang.

Menurut AKP Marjani, Kabag Humas Polres Karawang, saat dikomfimasi BINTANGNEWS.com membenarkan, namun saat menghubungi Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP, Maradona Mapaseng, Polisi Jakarta itu tidak sempat koordinasi dulu dengan Polisi Karawang, meskipun TKP nya di wilayah hukum Mapolres Karawang,” ujar AKP Marjadi, menuturkan Kasat Reskrim Polres Karawang.     

Marjani menambahkan,” mungkin anggota Polisi Metro Jaya itu, masih dalam mengembangkan Kasus tersebut, guna mengejar pelaku lainnya, sehingga Polisi Metro Jaya itu belum sempat dulu harus melakukan koordinasi dulu dengan pihak Mapolres Karawang, Papar Marjani.

Sementara itu, menurut saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kepada Bintangnews.com membenarkan,” bahwa sekitar Jam 17,00 tadi telah terjadi penembakan terhadap pelaku perampokan di Jakarta, namun saat melarikan diri, akhirnya terkejar di Desa Jomin barat, cikampek.

Pelaku satu orang, yang dikejar satuan Reskrim Polda Metro Jaya, mulai dari Jakarta, pelaku akhirnya berhasil dilumpuhkan timah panas di jalan Ir, Juanda di Desa Jomin Barat, pelaku diperkirakan berusia  35 tahun. Pelaku menggunakan Mobil Avanza Warna hitam Nopol B-1299, namun menurut keterangan dari anggota Polisi Metro Jaya, mobil tersebut menggunakan nopol palsu,”uajr saksi menuturkan Polisi Metro.(joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com





Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply