Persita Harus Telan Pil Pahit 0-3 dari Tim Tamunya PSIS

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Lanjutan Pertadingan sepak bola babak 16 besar liga 2. di group B, Persita Tangerang yang menjamu PSIS Semarang di
stadion Singa Perbangsa Karawang, Jawa Barat, akhirnya Persita harus menelan pil pahit dengan kekalahan telak 0-3 tanpa balas dari tamunya PSIS Semarang Jum’at 29 September 2017.

Dengan hasil pertandingan ini, justru posisi PSIS semakin kokoh di puncak kelasmen sementara di liga 2 group B. Sementara tim tuan rumah Persita kebobolan sejak menit ke-20 babak pertama, PSIS Semarang unggul lewat gol Ahmad Agung di menit 20. Skor 0-1 bertahan hingga jeda tiba.

Hasil pertandingan babak 16 besar Liga 2 Grup B antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang di Stadion Singaperbangsa Karawang, pada Jumat (29/9/2017) berakhir dengan skor 0-3.

PSIS tampil menekan sejak babak pertama dengan mengerahkan empat penyerang sekaligus Hari Nur, Melcior Majefat, Rifal Lastori, dan Sholihul Islam. Strategi racikan Subangkit ini berhasil, PSIS menciptakan peluang di 15 menit babak pertama.

Di menit ke-20, Ahmad Agung berhasil mencetak gol ke gawang Persita. Gol bermula dari tendangan bebas dari Taufik. Bola memantul dari tiang dan akhirnya disambar oleh Agung.

Duet antara Ahmad Agung dan Ruud Gullid di lini tengah berhasil membongkar pertahanan Persita Tangerang. Namun hingga babak pertama berakhir, skor 0-1 untuk kemenangan PSIS.

Di babak kedua Majefat membuat peluang emas di menit ke-57 setelah mendapatkan umpang silang dari Hari Nur Yulianto. Majefat yang tinggal berhadapan dengan kiper gagal memanfaatkan umpan matang itu menjadi gol.

Gawang PSIS Semarang juga nyaris dibobol Egy Melgiansyah di menit di menit ke-64, bola melebar tipis di sisi kiri gawang Aji Bayu.

Tiga menit berselang, PSIS menambah gol kedua melalui tendangan voli Rifal Lastori. Bola mengenai tiang dan begulir melewati garis.

Unggul dua gol, pelatih Subangkit terus menambah daya serang. Hari Nur ditarik keluar dan digantikan dengan penyerang Albi Lanju.

Strategi untuk tidak mengendurkan serangan ini sukses. PSIS Semarang menambah satu gol lagi melalui Rifal Lastori yang mencetak gol keduanya di menit ke-78. Gol bermula dari kecerobohan pemain Persita yang gagal mengamankan bola. Lastori memanfaatkan kesempatan itu dengan melepaskan tendangan keras dari sudut sempit.

” Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Skor tetap tidah berubah 0-3, untuk kemenangan tim tamunya PSIS Semarang.

Namun usai pertandingan berakhir, suporter Persita Tangerang tampaknya tidak puas dengan kekalahan tersebut, Suporter fanatik Persita sempat membuat kerusuhan diluar Stadion, namun dengan sigapnya petugas kepolisian Polres Karawang, mampu meredam keadaan, meskipun Polisi terpaksa harus meletuskan empat Kali senjata apinya ke udara.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply