Polres Karawang Berduka, Telah Kehilangan 2 Anggota Terbaiknya

Inalilahi Wainalillahi Rozi’un
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Mapolres Karawang berduka, karena telah wafat khilangan putra terbaiknya, yakni Bripda Dani Hamdani, dan beberapa jam kemudian, dengan
hari yang sama, lagi-lagi Brigadir Ruri Ahmad Ritaudin pun memiliki nasib yang sama menysul wafat juga, Sabtu (16/09/17).
Almarhun (Alm) Bripda Dani Hamdani, juga sebagai anggota Polres Karawang yang  menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Al-Islam, Bandung, pukul 18.30 wib setelah berjuang melawan penyakit meningitis (Radang Selaput Otak) yang dideritanya.
Bripda Dani Hamdani, semasa hidupnya memiliki usia muda dan energik, yang selalu sigap menunaikan tugasnya, terlebih saat melayani perintah dan tugas Pimpinan.
Alm sangat dikenal sebagai sosok Prajurit Bhayangkara yang ramah dan murah senyum baik disaat tugas maupun di luar tugas.
Sangat perihatinya peristiwa ini, lagi-lagi dihari yang sama juga Brigadir, Ruri Ahmad Ritaudin, beberapa Jam kemudian mangalami nasib yang sama,  meninggal dunia beberapa jam setelah Bripda Dani dipanggil Ilahi. Bahkan Brigadir Ruri masih sempat menyampaikan ucapan bela sungkawa saat mengetahui kepergian Dani di media sosial.
Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP, Ary Syam  S.I.K, menyampaikan ucapan belasungkawa,” semoga Almarhum diampuni dari segala dosanya dan mendapat tempat di sisi Allah. Sementara bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan, serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan “Ini merupakan duka yang mendalam bagi keluarga besar Bhayangkara, karena kita telah kehilangan Prajurit Bhayangkara terbaik, dan kita semua yang ditinggalkannya, ikut mendoakan semoga amal-amal kebaikannya dapat diterima oleh Allah SWT, dan bagi keluar semoga dapat menerimanya dengan lapang dada, “ tambahnya.

Menurut Wakapolres Karawang, Kompol Rano Hadiyanto, mengatakan Alm adalah selalu setia mendampinginya, mengisi hari-harinya Alm selalu bersama kami, ucapnya.

Wakapolres Karawang, juga tak kuasa setelah kehilangan kedua Prajuritnya sempat meneteskan air matanya, disaat harus melepas kepergian Bripda Dani Hamdani, dan Brigadir Ruri Ahmad Ritaudin, yang selama-lamanya, sebagai ajudan yang sangat setia mendampinginya.
Sementara Alm Brigadir Ruri Ahmad Ritaudin diketahui yang bertugas sebagai anggota Provost Polres Karawang, tak diduga pada pukul 23.25 Wib telah meninggal dunia, di Rumah Sakit SISMA MEDIKA Karawang, yang Mengalami gagal Jantung.(bin).
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply