Seorang Oknum Diduga Anggota TNI AL ”Aniaya Warga Cikampek”

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Hariyanto mantan ketua Rt 05/Rw 12 di Dusun Karang Anyar, Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa
Barat, babak belur diduga dikeroyok dan di aniaya oleh seorang  oknum anggota Marinir TNI AL dan Edi yang sedang mabuk tanpa kesalahan dan tak bisa melawan,

Hariyanto mantan Rt tersebut dipukuli oleh oknum anggota Marinir yang juga kakak kandung Kepala Desa Cikampek Selatan, ketika sedang berlangsung acara hajatan di salah seorang warga, Jum’at malam tadi (15/09).

Diduga Oknum anggota Marinir berinisial AS dan Edi itu, dengan tanpa belas kasihan memukuli mantan ketua Rt yang tak berdaya itu.

Ketika di konfirmasi Lewat Ponselnya, AS menyangkal tuduhan itu, saya hanya menjegugkan kepalanya saja, tidak benar itu kalau di keroyok, dan saya juga sudah ada tembusan dari CPM kabupaten karawang, bahwa mantan Rt tersebut mengadu.

”Lanjut AS silahkan saja tapi harus di buktikan secara medis, yaitu hasil visum dari Rumah Sakit .ujar AS.

Menurut Heru Sopandi, Kepala Desa Cikampek Selatan, saat dikomfirmasi BINTANGNEWS.com mengatakan,” tadi saya panggil dan saya mediasi ,kesalahpahaman ini sore tadi di Desa Cikampek Selatan, dan kedua belah pihak sudah berdamai dan keduanya sudah saling memaafkan dengan di buatkan surat Pernyataan kedua belah pihak,” papar Heru. (joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply