Si Jago Merah Mengamuk, 4 Rumah Ludes Terbakar di Desa Dayeuhluhur Tempuran

KARAWANG, BINTANGnews.com – Kembali Si Jago Merah mengamuk, sedikitnya empat rumah ludes terbakar dilalap api di Dusun
Pagelaran RT/10/RW/05, di Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Tempuran, Karawang, Jawa Barat Senin sore(18/09/17).

Peristiwa tersebut, hasil pantauan BINTANGNEWS.com di TKP, konon kebakaran berawal dari rumah Ibu Uway (59 tahun) seorang janda yang sehari-harinya berjualan makanan di tempat mengaji Anak-anak. Uway seperti tak sadar jika dirinya sedang memasak air yang menggunakan Kompor Gas, dia langsung berangkat pergi dagang, tapi selang beberapa waktu dia baru ingat bahwa dirinya sedang masak air.

Mengenai sumber api, kabar tersebut memang masih simpang siur, karena di Versi lain ada juga yang mengatakan bahwa kebakaran tersebut berawal dari konseleting aliran listrik.

Tapi terlepas dari mana sumbernya, yang pasti, sedikitnya ada empat rumah warga menjadi korban kebakaran ludes diamuk Si Jago merah. 

Dari empat rumah yang menjadi korban dari amukan kobaran api diantaranya adalah, rumah Ibu Uway, rumah Pak Ato, rumah Ibu Eli dan, rumah Gudang penyimpanan Padi milik Pak Kardi.

Untuk memadamkan api, puluhan warga sekitar harus butuh waktu sekitar 3 Jam, karena selain akibat sulitnya sumber air di lokasi peristiwa, warga juga mengalami kesulitan untuk menghubungi Tim Pemadam Kebakaran (Damkar), yang jauh dari keramean kota.

 Api baru bisa dipadamkan setelah satu Unit Mobil Tim Pemadam Kebakaran yang di datangkan dari Kecamatan Talagasari sampai di lokasi, bahu-membahu di bantu oleh puluhan warga sekitar, yang membantu untuk memadamkan dahsyatnya kobaran api yang sedang melalap rumah sederhana itu di lokasi padat penduduk.

”Hingga berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa, namun dari peristiwa tersebut, sedikitnya ada empat rumah hangus terbakar dan dua Unit Sepeda motor. Sementara kerugian materil belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply