Syahrini Ditanya soal Lipstik Berlian Menghindar

BINTANGNEWS.com – Syahrini dikenal sebagai artis yang sering pamer kemewahan, mulai dari liburan dengan jet pribadi hingga
pamer tas bermerek dengan harga selangit.
Namun, saat  disinggung soal lipstik berlian, wajah wanita usia 35 tahun itu langsung berubah panik. Ia langsung memutuskan wawancara dengan awak media dan memilih pergi.
"Oh, saya tahu ini mau ke mana ya. Saya enggak mau hal-hal yang begitu," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin,12 September 2017.
Sebelumnya, mantan kekasih Anang Hermansyah itu meladeni wawancara dengan awak media perihal perawatan kecantikannya.
Dilansir Viva.co.id, Saya perawatan apapun oke, sepanjang waktu saya banyak. Kalau waktunya lagi sempit, saya akan menggunakan perawatan simpel dan instan," ujar Syahhrini.
Diduga Syahrini enggan menjawab pertanyaan perihal lipstik berlian itu karena takut dikaitkan kembali dengan bos First Travel, Aninesa Hasibuan yang kini berstatus tersangka. Salah satu foto Anniesa yang menghebohkan yakni ketika ia berpose memakai lipstik dengan taburan berlian.
Kabarnya, Syahrini akan segera diperiksa oleh polisi karena menjadi salah satu artis yang disebut-sebut pernah melakukan umrah bersama First Travel. Sayang, wanita berdarah Sunda itu ogah berkomentar.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply