Ulang Tahun Si Buah Hati, Merupakan Kebahagiaan Mamanya

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Meskipun hanya cukup sederhana, namun hari ini adalah hari yang sedang menyelimuti kebahagiaan keluarga
T. Bintang, Pimpinan redaksi Media Online BINTANGNEWS.com, tepatnya Senin tanggal 04 September, 2017, adalah hari ulang tahun kelahiran Putri Cucu keduanya yang telah genaf berusia 1 tahun.
Sebut saja bocah perempuan yang sedang lucu-lucunya bernama Lengkap Asyifa Aulia Sintya, tanpa terasa kini usianya telah memasuki genaf berusia 1 tahun. Syifa demikian yang akrab disapa sehari-harinya, adalah Cucu  kedua dari Keluarga T. Bintang. Hari demi hari tampak kian semakin tumbuh dengan pesat. Sepertinya tanpa terasa baru saja kemarin hari dilahirkan, namun hari ini adalah hari ulang tahun kelahiran Syifa yang telah genaf 1 tahun.

Alunan senandung nada lagu  ”happy birthday to you… happy birthday to you…”, khas lagu Hari Ulang Tahun (Ultah) anak-anak yang terus mengumandang mengiringi rasa kebahagiaan puluhan anak-anak balita ini, yang sedang ikut merayakan pesta memotong kue ulang tahun anak-anak itu.
”Jujur saja, acara pesta potong kue Ultah ini sesungguhnya akan lebih membahagiakan hati keluarga kami dibandingkan dengan Syifa yang berusia satu tahun,  putri kami yang baru semata wayang itu,” ujar Linna Siti Hafsoh.
”Hidup kami terasa akan lebih bermakna sejak kehadiran Si kecil buah hati belahan dada, yang tampak semakin besar semakin berkembang pesat dengan pertumbuhan cukup menggembirakan keluarga kami, tentu saja Syifa juga bisa tumbuh normal karena hidup berada dalam pelukan kasih sayang dari kami seorang mamanya. Maka tidak heran jika belakangan ini Syifa yang semakin menunjukan menjadi bocah putri yang sedang lucu-lucunya,” ujar Linna dengan rasa bangganya.  
Selesai acara tiup api Lilin dan potong kue ulang tahun, kemudian keluarga Syifa melanjutkan acara Potong seekor Kambing Domba, acara penyembelahan Domba ini bukan merupakan potong Domba Qurban, malainkan ini merupakan penyembelahan Dombak untuk Ekah neng Syifa, ujar Linna.
Yaselamat lah buat neng Syifa di hari ulang tahun yang pertama kalinya, semoga menjadi anak yang pintar dan menjadi anak Salehah. Amiin.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com.


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply