Bupati Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-384

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang  dr Hj, Cellica Nurachadiana, pimpin upacara  Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-
384 di Lapang Karang Pawitan, Karawang. Jawa Barat, Kamis pagi (14/09/2016).
Upacara  Hari Jadi Kabupaten Karawang, yang Jatuh pada tanggal 14 September, rutin dilakukan setiap setahun sekali. Perayaan HUT Karawang ini, tidak saja hanya diperingati oleh para pejabat pemerintah daerah saja, Namun masyarakat kota pangkal perjuangan pun ikut larut memeriahkan dalam menyambut lahirnya kota kebanggaan masyarakat kota Lumbung Padi Karawang.
Dalam Upacara lahirnya Kabupaten Karawang, yang hadiri segenaf para pejabat tingkat muspida, hingga ke tingkat kepala desa se Kabupaten Karawang.
Tampak hadir Kapolres Karawang AKBP, Ade Ary Syam Indradi, serta seluruh pejabat Forkopimda, para Kepala Dinas Pemerintah Daerah, Camat dan segenap Tamu undangan menghadiri upacara  Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-384 di Lapang Karang Pawitan. Kamis pagi tadi (14/09/2016).
Dalam rangkaian memperingati hari Jadi Kabupaten Karawang, kemudian dilanjutkan Sidang Paripurna Istimewa, di Gedung DPRD Karawang. Usai Sidang Patipurna, Kemudian dilakukan acara Kirab Budaya yang diikuti oleh beberapa komunitas seni budaya dan, beberapa kontingen dari luar wilayah Kabupaten Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply