Vietnam Open 2017: Indonesia Punya 4 Wakil di Final

BINTANGNEWS.com –  Indonesia memiliki empat wakil di final Vietnam Open 2017. Di kategori ganda campuran, satu gelar juara sudah pasti bisa dibawa pulang ke
Tanah Air karena mempertemukan sesama wakil Indonesia.
Riky Widianto/Masita Mahmudin akan berhadapan dengan Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti di Nguyen Du Indoor Stadium, Minggu 10 September 2017.
“Kami bersyukur gelar ganda campuran sudah milik Indonesia dan kami akan bertemu teman sendiri, tapi tentunya kami juga ingin menang," tutur Alfian, dikutip dari laman resmi PBSI.
"Waktu di pelatnas kami sering latihan bersama dan cukup tahu juga permainan mereka. Riky/Masita power nya kuat, pertahanan mereka juga bagus,” imbuhnya.
Selain itu, pada kategori ganda putri Indonesia juga punya wakil. Della Destiara Haris/Rizky Amelia Pradipta akan menantang wakil Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phamaitas Muenwong.
Sektor ganda putra Indonesia juga mengirimkan satu wakil ke final lewat pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf. Mereka akan berhadapan dengan ganda asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Cheng Heng.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com.

Sumber: Viva.co.id





Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply