Wakapolres Karawang Sampaikan Pesan Kapolda Jabar Soal Reformasi Polri

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakapolres Karawang Komisaris Polisi M Rano Hadiyanto SIK, menyampaikan pointer Comamander Wish Kapolda Jawa Barat bidang pelayanan publik
kepada anggota Opsnal Sat Lantas Polres Karawang, di depan Pos Gatur Lantas Mega Mall Karawang. Selasa pagi ( 21/09/2017).
Pointer Commander Wish Kapolda Jabar, antara lain tentang Reformasi kultur, peningkatan kinerja dan modernisasi, peningkatan stabilitas kamtibmas dan menigkatkan pemberdayaan media.
“Pada dasarnya commander wish Kapolda Jabar ini, bersumber dari program Promoter Kapolri hanya saja di jelaskan lagi dengan bahasa yang mudah dipahami dan dimengerti oleh seluruh anggota,” ujar Wakapolres.
Dikutif humas Polres Karawang menyebutkan, Pointer lain juga dari commander wish Kapolda Jabar, yakni pemantapan reformasi internal Polri, peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis IT, penanganan kelompok radikal pro kekerasan dan intoleransi yang lebih optimal.
“Kami harapkan agar seluruh anggota dapat melaksanakan commander wish Kapolda Jawa Barat dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,”  kata Wakapolres saat mengakhiri pengarahannya tersebut.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply