4 Orang Tewas Susulan Akibat Pesta Miras Oplosan di Ciampel Karawang

Bukan Foto Aslinya
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali laporan terakhir, korban akibat pesta Minuman Keras (Miras) oplosan, yang semula hanya satu orang korban jiwa, laima orang lainnya masih kritis, kini bertambah menjadi empat orang tewas, sedangkan dua orang lagi masih dalam keadaan kritis di rumah sakit.

Pesta Miras Oplosan, jenis Bigboss campur Kuku Bima dan Lotion obat nyamuk merk Autan yang merenggut nyawa itu, berawal terdiri dari enam orang, pesta miras ini di sekitar Danau Cipule Kecamatan Ciampel. Pada saat itu yang meninggal dunia hanya satu orang, yang berinisial (KS) bin Udun (22 tahun) warga Dusun Kaum I, Rt. 03/02 Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel.

Sementara lima lainnya pada saat itu masih dalam kondisi kritis di rumah sakit, sedangkan saat ini berubah korban tewas bertambah menjadi empat orang tewas, dua lainnya masih dalam kondisi kritis, yang dirawat secara intensif di rumah sakit Intan Barokah.

Empat orang yang meninggal dunia, kini diantaranya masing-masing adalah berinisial (AY 22 tahun), SZP (18 tahun ), KS (18 tahun) dan Tj (23 tahun), sedangkan dua orang lainnya masih dalam kondisi kritis di rawat di Rumah Sakit Intan Barokah Klari masing-masing, inisial DD (18 tahun) dan VO (22 tahun).

Ke enam koban miras oplosan tersebut, Lima orang diantara warga Dusun Kaum II Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Karawang dan satu orang warga Dusun II Kampung Kebon Kalapa Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Menurut keterangan saksi, Dedi Sugiantara, dan Dadang, ditempat Kejadian Perkara (TKP),” para korban pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 sekitar pukul 20.00 Wib ditemukan sudah tak tersadarkan diri akbat pesta Miras di warung sekitaran Danau Cipule Kecamatan Ciampel, kemudia korban dievakuasi oleh saksi yang dibantu warga untuk membawa korban ke rumah sakit Intan Barokah,” tuturnya.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply